Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Usai Mencetak Dua Gol Cavani Terancam Mendapatkan Hukuman Berat Dari FA

Infomysterio.eu.org - Edinson Cavani baru saja menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Southamtpon dengan skor 3-2  dalam lanjutan Priemer League. pertandingan tersebut berlangsung di Old Trafford pada minggu kemarin. Cavani menjadi bintang pada pertandingan tersebut.
 
Mantan pemain PSG itu membuat dua gol, dan satu assist untuk setan merah. Torehan itu membuat MU membalikan keadaan dari ketertinggalan 2 gol dari babak pertama. MU tertinggal lebih dulu lewat gol Jan Bednarek, dan James WardProwse.

Namun dua gol yang dicetak Cavani menjadi bumereng bagi dirinya. tak terhingga betapa bahagianya Cavani usai pertandingan, Cavani langsung mengunggah foto aksinya melawan Southampton di akun Instagram-nya. Pemain 33 tahun itu mendapat banyak ucapan selamat atas aksinya tersebut. 

Akan tetapi, Cavani terlihat membalas ucapan selamat dari para penggemarnya di Instagram dengan menggunakan istilah Spanyol "Negrito", yang artinya "Hitam". sadar akan menjadi masalah Cavani pun Menghapus unggahannya tersebut
istilah tersebut pernah digunakan rekan senegaranya, Luis Suarez kepada Patrice Evra pada 2011 silam. mantan pemain Liverpool tersebut akhirnya didenda 40.000 Pounds, dan dihukum larangan bermain di delapan pertandingan.

FA belum mengomentari masalah ini.
Namun menurit Sky Sport, FA dipercaya akan melakukan investigasi untuk menyelidiki unggahan Cavani tersebut.

FA sudah mengeluarkan peraturan menjelang musim ini yang melarang bahasa dan perilaku rasial serta diskriminatif di media sosial. Jika ada yang melanggar maka mendapatkan hukuman minimal larangan bermain tiga pertandingan.

Musim lalu Bernardo Silva dari Manchester City dan Dele Alli dari Tottenham pernah diskor satu pertandingan setelah melanggar peraturan anyar FA tersebut.

Aly Mysterio
Aly Mysterio Semua butuh waktu, menghargai sebuah proses adalah hal terbaik yang bisa kita lakukan

Post a Comment for "Usai Mencetak Dua Gol Cavani Terancam Mendapatkan Hukuman Berat Dari FA"